FAQ (Pertanyaan yang sering diajukan)
Pengembalian & Penukaran
Mohon maaf, setelah pesanan selesai, Anda tidak bisa menambah barang, ubah, atau batalkan pesanan.
Semua biaya pengiriman menjadi tanggung jawab pelanggan.
Pengembalian hanya berlaku dalam waktu 3 hari setelah barang diterima dan hanya berlaku untuk kerusakan pada produk terkait label, isi produk, segel tutup, atau kerusakan barang akibat layanan pembungkusan yang buruk.
Silakan kirim email kepada kami detail pesanan dan bukti kerusakan barang ke [email protected]
Pengiriman
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Silakan email ID/slip pesanan anda dan sebutkan barang apa saja yang kurang. Hubungi kami melalui WhatsApp Centre di +628111070157 atau email ke [email protected]
Teknis
Silakan hubungi kami melalui WhatsApp Centre di +628111070157 atau email ke [email protected]. Tim Layanan Pelanggan kami akan membantu Anda.
Ini mungkin masalah pada website kami yang belum kami sadari. Mohon hubungi kami agar tim Layanan Pelanggan bisa mengetahuinya. Supaya kami bisa menyelesaikan masalah ini, mohon beri tahu URL yang sedang Anda coba akses (contoh: https://olivehouse.id/shop)
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Silakan hubungi kami di WhatsApp Centre +628111070157 atau email ke [email protected], dan tim Layanan Pelanggan kami akan membantu Anda.